about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Saturday, September 12, 2009

daniel merriweather. i'm so into him.

spotted: i'm addicted to daniel merriweather. he's cool!

mungkin rada telat kalo gue baru addicted nya sekarang. tapi sebenernya uda dari bulan juni yang lalu gue ngefans sama daniel merriweather. single pertamanya 'change' bikin gue jatuh cinta. dan setelah direkomendasiin sama tata dan kamga, gue pun mendownload album nya. pertama kali denger, gue cuma bisa setuju sama tata. tata bilang kalo lagu"nya enak" dan gue setuju. musik nya beda. kalo kata tata rada" nge-blues gitu. coba dengerin 'not giving up' 'impossible' 'red' sama 'all of the people' deh. itu highly recommended banget!

love & war - daniel merriweather