about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Tuesday, September 15, 2009

HELL (part 2)

spotted: hell week before holiday just started (part 2)

hari hell kedua dimulai dengan presentasi ristra. kelompok gue kebagian giliran ke 5. sebenernya sih lancar" aja. tapi power point sempet ngadat. trus prtanyaannya rada" aneh jadi kita ga bisa jawab. yasudalah yang penting uda presentasi.

hell kedua adalah ul pkn sejarah. ulangannya barengan sama kelas sebelah. kelas gue yang jaga bu shinta. kelas sebelah yang jaga bu lena. hhe. sejarah lancar" aja. uda hafal mati. haha. kalo pkn, rada" mengarang indah. dan swt nya, gue ngga baca kalo dr 6 soal yang ada cuma disuru kerjain 5. gue kerjain semuanya lhoo. rajin banget deh gue.

akhirnya hell part 2 terlewati juga. hell part 3 adalah ulangan matematika, presentasi program kerja, debat david, dan ulangan makro ekonomi :( tapi abis itu kita bbq an di rumah tasha. buka puasa bersama. asikasikasik. hahaa.