about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Wednesday, September 2, 2009

earthquake!

spotted: there was an earthquake happened in tasikmalaya, but we experienced it too.

as we know, tadi sore sekitar jam 3 ada gempa 7,3 SR di tasikmalaya. dan hebatnya, efeknya kerasa sampe jakarta dan sekitarnya, termasuk sekolah santa laurensia. kita yang masih belajar pun jadi heboh gara" gempa yang kerasa kenceng ini.

kelas gue lagi di av 3. pelajaran makro ekonomi. davi ma leo lagi presentasi tentang investasi. di tengah" sesi tanya jawab, gue ngerasa kok kayaknya goyang" nih. kenapa ya? gue kira cuma gara" kaki nya ivy yang emang lagi goyang". tapi kok kenceng banget? trus gue mulai berasa pusing, yang ada dipikiran gue cuma gue kelaperan. haha. sampe tiba" jf bilang 'sir, itu kok proyektor nya goyang" kenceng banget?' semua langsung 'eh iya ini juga goyang.... GEMPA!' kita langsung keluar dari av 3. begitu keluar, yang gue liat adalah pohon gede yang goyang", trus koridor msi kosong gitu. gue pikir, emang gempanya cuma kerasa di av 3 doang ya? ngga lama, anak" mulai keluar dari kelas masing". kita semua disuru ke lapangan. kan ngeri kalo ada gempa susulan.

waktu balik lagi ke atas mo ambil tas, gue msi berasa goyang dan pusing! bahkan sekarang juga. goyang nya sih uda ngga. tapi pusingnya masih! astaganaga. sampe kapan coba? zz.

pulang sekolah, gue baru tau kalo ternyata gempa nya berkekuatan 7,3 SR berpusat di tasikmalaya. ngga heran kalo jakarta ikut kena. sempet ada isu tsunami, untungnya ngga ada tsunami. dan menurut info yang gue dapet, ada 6 korban tewas (ngga tau akurat ato ngga) akibat gempa ini. turut berduka cita buat semua korban. smoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan :)

besok, anak" ips bakal trip ke bogor. kunjungan ke pabrik ristra. smoga kunjungannya menyenangkan ya. walopun ngga boleh bawa hp :(