about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Wednesday, September 16, 2009

HELL (part 3). finally it ends :)

spotted: we just ended our hell week with BBQ party at tasha's.

hell pertama. ulangan matematika ttg geometri. dari 12 soal yang ada, gue cuma bisa 5 soal. itupun yang gue yakin bener cuma 1 nomer. dapet 3 aja uda mukjizat deh gue bilang. pengen nangis kalo liat soalnya :(

hell kedua. dibagiin ulangan bahasa indonesia. tebak deh dapet berapa. yupp. dapet 5,71 untuk ulangan bahasa indonesia! astagaaaa seumur" baru kali ini ulangan bahasa indonesia dapet merah. swt berat. kualat ama michi nih gue :(

hell ketiga. ulangan makro ekonomi. ngga belajar sama sekali. uda ngga peduli deh gue sama ulangan. uda mendekati libur, makin males buat belajar. jadi yaaa nilai gue paling seadanya doang ahahaha.

hell hari ini diakhiri dengan BBQ party di rumah tasha. it was sooo much fun! sebelom mulai BBQ-an, gue ivy alain cecel merlyn tasha ke makro dulu buat beli perlengkapan tambahan. sampe di rumah tasha kita siap". jam 6an gitu bbrp guru mulai dtg. baru abis itu anak" mulai dateng. mulai dari kentang goreng, sosis, steak, spicy wing, macaroni cheese, es buah, sampe jagung bakar smuanya numpuk di perut gue sekarang. hahaa. abis makan, kita karaoke lagu" F4 ma pussycat dolls. seru deh pokoknya :)

dannn akhirnya libur jugaaa! sampe ketemu senen dua minggu lagi tmans :)