about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Thursday, September 10, 2009

kehebohan di pagi hari.

spotted: a car accident just ruined our day.

sebenernya gue pengen posting ttg cerita yang lain. tp berhubung ada kejadian yang cukup bikin panik orang satu sekolah, akhirnya gue memutuskan untuk posting tentang itu.

tadi pagi, philip kecelakaan. beritanya yang simpang siur bikin semua orang panik terutama zii. apalagi zii sempet denger berita ngaco di sebuah radio yang ngabarin kalo ada korban tewas 1 orang. untungnya philip gpp. walopun mobilnya ringsek parah, lukanya ngga gitu parah meskipun harus tetep di operasi.

dan gara" berita super heboh ini, rencana gue buat belajar agama pun berantakan. kelas gue ada ulangan agama di jam 1-2. dikasi waktu belajar 30 menit dan gue ngga konsen sama sekali. ngga cuma gue, semua anak ngga konsen. dan waktu ulangan, untungnya gue bisa ngerjain walopun banyakan ngebacotnya.

get well soon ya, philip :) we all pray for you.