about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Saturday, September 19, 2009

weight gain program :(

spotted: this holiday full of food. and it makes me gain more weight --"

liburan ini gue punya program diet dengan cara bantu" nyokap bokap beres" rumah. tapi mndadak semua buyaaaarrr gara" 2 buah acara di hari rabu dan sabtu. dua"nya acara makan batek. astaga.

pertama: hari rabu acara makan" sekelas. please read the previous post for more detail.

kedua: hari ini. ada sweet 17 lunch nya tm di the cafe mulia. semua nge ronde ampe berapa kali. gilaaaa perut guee. kenyang banget deh dan gue masih berasa kenyang sampe sekarang. lalalaaa~

parahnyaaa. gue ga berani liat timbangan. berat gue pasti uda naik nih. astagaaaa. tuhaaannn bantu aku menjalankan program diet :'(