about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Sunday, September 13, 2009

force india gilaaaaa!

spotted: kimi raikkonen is a lucky man :)

lagi-lagi kimi raikkonen naik podium. kali ini bukan juara 1, melainkan juara 3. tapii gue tetep seneng karena sebenernya kimi hoki! hahaa.

start dari nomer 3, pas turn 1 kimi naik ke posisi 2 di blakang hamilton sambil terus dipepet sama sutil yang naik force india. heran deh, dari minggu lalu kimi dipepetnya sama force india mulu. zz. nah, gara" brawn gp pake stategi 1x pit, hamilton kimi sutil melorot ke nomer 3 4 5. smntara barrichello ma button di 1 2.

gue sih uda cukup pasrah dan yakin kalo kimi bakal finish nomer 4 sampe tiba" hamilton spin trus mobilnya ancur lebur di LAP TERAKHIR! gue langsung cengo dan heboh. hahaha apes banget si hamilton. yang dapet hokinya yaaa kimi raikkonen. akhirnya dia naik podium lagi untuk ke 4x nya berturut".

gue salut banget sama force india. ini tim edan meennnn! dua balapan berturut" mepet kimi raikkonen mulu kerjaannya. di belgia, kimi dipepet sama fisichella. di monza, dipepet sama sutil. dan jaraknya semua kurang dari 1 detik! gilaaa kurang dewa apa lagi ini tim. tim papan bawah, baru taun kedua ikut f1, tapi lebih kenceng dari ferrari! saluuuutttt!

dan dua minggu lagi, ada night race di singapore. how lucky mreka yang bisa nonton. gue juga mauuuuuuuuu! smoga race di singapore kali ini tanpa skandal kayak taon lalu ya :)